Kamis, 01 Februari 2018

Tentang Seseorang

Tangan ini ingin sekali menulis tentangmu. Selalu ingin menulis tentangmu lebih tepatnya. Namun rasanya aku tak semampu itu menggambarkan tentangmu. Menjabarkan dirimu dengan berbagai barisan huruf konsonan dan juga vokal.

Terlalu berat. Berat untuk menulis kembali namamu. Berat untuk mengenang kembali cerita saat bersamamu. Berat untuk mengingat kembali tentang kita, tentang aku dan kamu.

Tapi hati, entah sesanggup apa ia terus berbohong. Menangkal semua rasa yang masih tersisa. Melupakan kenangan yang masih tersimpan rapih. Menghapus nama yang dulu terukir indah.

Juga rindu, yang datangnya bagaikan hujan. Hujan yang jatuh tepat ke dasar hati. Hujan yang tak sanggup aku hentikan kedatangannya, pun juga rindu. Aku hanya bisa menikmati hujan yang datang hingga ia reda, ku rasa rindu pun demikian adanya.

Jika rindu ini memiliki tuan, mungkin tuannya adalah dirimu. Dirimu yang jauh, namun terasa dekat. Dirimu yang nampak nyata, meskipun sebenarnya hanya ilusi belaka. Jika ini benar rindu, apakah temu akan meredakannya ?

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Label Pena

Pena Terpopuler

Kawan Pena