Jumat, 23 April 2021

23 - 04 = 29

Dua tiga strip kosong empat sama dengan dua sembilan. Jika bertemu lagi dengan dua tiga strip kosong empat, maka akan menjadi dua tiga strip kosong empat sama dengan dua sembilan ditambah satu angka.

Dua tiga strip kosong empat masehi atau sebelas ramadhan tahun hijriyah, dua delapan ditambah satu angka, itulah kenyataan yang aku terima di hari ini. Dengan kata lain pintu gerbang menuju dua sembilan ditambah satu angka sudah semakin dekat.

Dua tiga strip kosong empat kali ini membuatku banyak berpikir, apa yang sudah aku capai selama angka dua tiga ke dua delapan kalinya aku sandang, lalu apa yang ingin aku rencanakan serta yang ingin aku raih pada dua tiga ke dua sembilan kalinya. 

Harapku tidaklah banyak. Satu harapan dan satu do'a yang sejak dua tiga ke dua tiga, hingga dua tiga ke dua sembilan ini masih tetap sama. Aku berharap, dinginnya musim dingin akhirnya berganti dengan hangatnya musim semi.

Mungkin sabarku masih terlalu sempit, hingga Ia menginginkanku untuk terus memperluasnya. Mungkin juga harapku pada makhluk masih terlalu luas, hingga Ia menginginkanku untuk terus mempersempitnya.

Dua tiga strip kosong empat ke dua sembilan. Aku bersyukur kepada Sang Pencipta karena masih bisa merasakan nikmatnya udara segar. Aku bersyukur kepada Sang Pencipta masih dikelilingi orang-orang yang sholeh. Aku juga masih terus dan akan terus bersyukur kepada Sang Pencipta, karena Ia selalu ada untukku dan tidak pernah meninggalku.

#RaMen
#Day11
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Label Pena

Pena Terpopuler

Kawan Pena