Sabtu, 02 Desember 2017

Teruntuk Sahabatku




Setiap pertemuan pasti ada perpisahan
Suka atau tidak,
Itu sudah hukum alam.
Sesayang apapun aku sama kamu,
Aku tidak bisa menahanmu untuk menetap.

Kehilangan rupanya kini sudah menjadi biasa.
Ini bukanlah kali pertama,
Namun rasanya tetaplah sama.
Sedih,
Tak perlu kamu tanya lagi,
Karna itu sudah pasti.

Tapi kali ini,
Aku coba untuk melihat dengan sudut pandang yang berbeda tentang arti perpisahan.

Lihat,
Senyumku terukir indah bukan ?
Ku harap, bibirmu pun kini tersenyum indah akan perpisahan ini.

Ripdah, sukses yaa, semoga ini adalah pilihan terbaik dan kamu bisa wujudin cita-cita kamu ditempat yang baru. Jaga kesehatan Yaa 😘❤
Share:

2 komentar:

  1. Maacii nopi sahabat terbaik yg udah menemani selama 1.5 tahun. Harus lebih Dr itu ya 😭😭😭
    Sweet banget .. ♥️♥️
    Nanti aku bales ah .. kayak org2 jaman dulu bales2an Surat 😆♥️

    BalasHapus
  2. Haahaa Kamu juga sweet banget, selalu ada kapanpun dan dimanapun, selalu mau direpotin ama aku 🙈..
    Mkasi yaa ripdaaaaaa 😍😍😍
    Aku tuh loh balesannya haahaa

    BalasHapus

Label Pena

Pena Terpopuler

Kawan Pena