Selasa, 05 Desember 2017

Kau Bukan Oksigen

Mengapa kau seperti enggan melepasku pergi, Sedangkan kau bilang sudah tak ada lagi rasa untukku ?

Mengapa setiap kali aku sudah bisa melepasmu, kau datang lagi seakan membawa kenangan saat kita bersama dulu ?
Seperti hendak menawarkan kembali hubungan baru dan menumbuhkan kembali semua harapanku yang dulu

Sebenarnya apa maksudmu ?
Sebenarnya apa yang kau mau dariku ?

Kau sudah dengannya. Sudah bahagia bersamanya. Maka biarkan aku pergi. Lepaskan belenggumu dariku.

Sama sepertimu, aku juga berhak untuk bahagia menjalankan hidupku yang baru. Tak perlu mengkhawatirkan keadaanku. Aku akan tetap baik-baik saja meski tanpamu.

Kau bukanlah oksigen. Tanpamu aku pun masih bisa tetap hidup.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Label Pena

Pena Terpopuler

Kawan Pena