Sabtu, 09 Desember 2017

Melepaskan dan Mengikhlaskan

Buku karya Ahimsa 'Teka Teki Rasa' membuatku teringat tentang 'kita'. Tentang hubungan kita yang dulu baik-baik saja dan kemudian berubah jadi biasa setelah kita justru saling mengungkapkan rasa.

Aku yang saat itu takut akan kedekatan kita yang tanpa status. Dan kamu yang saat itu tidak siap melangkah untuk memperjelas hubungan kita.

Aku tidak tahu, apakah aku hanya berjuang sendiri dengan rasa ini. Atau ada kamu yang juga sebenarnya ikut memperjuangkan dengan Cara saling memberi jeda dan jarak untuk hubungan kita. Saling melepaskan dan saling mengikhlaskan jika salah satu di antara kita bertemu dengan orang lain.

Kamu tahu, ternyata tak semudah itu melepaskan bahkan mengikhlaskan kamu bersama orang lain. Aku kira semua akan berjalan mudah, tapi nyatanya mengikhlaskan kamu itu amatlah susah bahkan rasanya sakit.

Jika aku bersama orang lain, apa kamu juga merasa sakit ? Apa kamu akan merasa kehilangan ? Aku hanya bisa menerka-nerka seperti apa rasa yang kamu punya sebenarnya. Apa Kamu juga belum bisa melupakan aku dan semua tentang Kita ? Aku juga tidak tahu, apa masih ada kata 'Kita' untuk kita ?


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Label Pena

Pena Terpopuler

Kawan Pena