Senin, 25 Desember 2017

Aktifis Jatuh Cinta, Salah Gituh ??

Aktifis jatuh Cinta ? So what ?

Aktifis juga manusia keles, yang namanya Cinta itu Kan fitrah, suka suka Allah mau ngasih ke siapa, ngga terkecuali pada aktifis Kan ?

So, buat kalian yang punya pikiran sempit, yang suka menyudutkan aktifis yang suka sama lawan jenis, mending istighfar Aja gih haahaa..

Nih yaa eyke Kasih Tau, Sekelas Ali bin Abu thalib aja jatuh Cinta koq sama fatimah, terus ulama besar macem Sayyid Qutub juga pernah jatuh Cinta. Udah pada Tau ceritanya atau belum ?

Kita mah apa atuh di bandingin mereka. Tapi lihat, Allah juga mengirimkan Cinta itu pada hati hati mereka bukan ? Lalu apa salah si aktifis jika dia juga merasakan Hal yang sama ? Kan sama sama di kasih dari Allah.

Saya bukan membenarkan atau menyalahkan si aktifis atau si pemberi pandangan negatif yaa. Tapi sempit sekali rasanya jika Kita menghakimi pelakunya, sedangkan mungkin yang salah Adalah Cara mereka menyikapinya.

Jika mereka larut dalam kecintaan mereka dan kemudian melakukan hal-hal di luar norma kebaikan, maka salahkan perilakunya. Jangan pelakunya. Toh manusiawi koq jika seorang aktifis itu melakukan kesalahan. Rasulullah saja pernah melakukan kesalahan, Tapi Allah lah yang menjadi pengingat nya, menegur Rasulullah secara langsung lewat firman-firman-Nya.

Sudah sepatutnya mereka yang lebih paham menasehati, menggiring lagi langkah mereka yang salah. Toh tugas manusia Adalah untuk saling menasehati kan, bukan saling menyalahkan.

Yuk mulai sekarang kita budayakan saling nasehat-menasehati. Saling memperbaiki Dan mengingatkan satu sama lain 😁
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Label Pena

Pena Terpopuler

Kawan Pena