Rabu, 05 Mei 2021

Pengen Jajan

Abis gajian apa yang paling banget kalian ingin lakukan? Pasti yang paling menggoda adalah jajan. Betul apa betul?😬.

Iya, kalau aku si itu. Langsung buka instagram, cek akun diskonan atau promo, terus cus jajan. Lebih seringnya si cek diskonan kebutuhan rumah. Belanja keperluan dapur buat sebulan, terus pulangnya mampir ke warung mie ayam.

Tapi, bulan ramadhan ini aku belum sempat jajan-jajan. Kaya ada yang nahan kalau mau jajan. Ditambah lagi Mamah bilang, "Itu mah bikin sendiri aja, kan gampang bikinnya". Iya benar juga si, kalau bikin sendiri walaupun mungkin rasanya ngga sama kaya restoran, tapi pasti ada kepuasan sendiri pas lagi masaknya. Irit pula, dapetnya bisa lebih banyak😂.

Bulan ramadhan sepertinya bukan cuma menahan rasa lapar, tapi juga menahan rasa ingin jajanku. Bulan ramadhan juga menambah kreatifitasku. Bagaimana tidak? Makanan yang biasanya aku beli lewat layanan ojek online, sekarang berdasarkan usulan Mamah akhirnya jadi buat sendiri di rumah. Sudah dipastikan dong kreatifitas dalam memasaknya jadi bertambah. Ya, sedikit si, tapi yang penting kan bertambah.

Terima kasih ramadhan, engkau memang selalu datang membawa kebahagian. Meskipun, aku harus merelakan 7 hari lagi kau akan pergi meninggalkanku. Tidak, tidak hanya aku, tapi seluruh umat di semesta ini.

#RaMen
#Day23
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Label Pena

Pena Terpopuler

Kawan Pena