Sabtu, 01 Mei 2021

Pemecah Kebuntuan

Alhamdulillah, tugas kedua dari pertemuan terakhir rampung juga. Naskah yang sempat tersendat pengerjaannya karena ide yang tak kunjung datang, kini sudah selesai aku kerjakan, dan juga sudah aku kumpulkan ke pj kelompok.

Bersyukur tetiba ada banyak ide bermunculan ketika aku membaca lagi naskah yang sebelumnya sudah aku buat. Tugas kedua yang meminta untuk menambahkan 3 halaman, aku bisa membuatnya lebih dari itu. Aku mengedit dan merivisi beberapa bagian dari naskah sebelumnya. Kemudian, aku tambah hingga naskah tersebut menjadi naskah yang lebih baik dari yang sebelumnya --baik menurutku😂.

Sekarang tugas ketiga sudah menunggu giliran untuk dikerjakan. Deadline nya 3 hari lagi. Ada beberapa ide yang terlintas, hanya saja masih butuh keyakinan diri untuk menentukan mana ide yang akan aku pilih sebagai dasar penulisan. Juga aku perlu melakukan beberapa riset setelahnya. Semoga bisa cepat mengambil keputusan, dan segera menjadikannya naskah yang utuh.

Mangat-se!!
Se-mangat!!

#RaMen
#Day19
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Label Pena

Pena Terpopuler

Kawan Pena