Sabtu, 16 Juni 2018

Untuk Hati yang Ingin Kembali Utuh

Allah pernah membuatku merasa benar bahwa dia adalah jodohku. Seperti angan-angan yang dibuatkan-Nya menjadi nyata. Setiap harap yang akhirnya aku sangkutpautkan agar terlihat cocok. Cocokologi. Mungkin istilah itu tepat untuk setiap pemaksaan yang aku benarkan tentang dia dan aku.

Aku sadar, meskipun sudah amat terlambat. Allah bukan lah ingin aku berpikir demikian tentang harap dan angan-angan. Pun jika benar semua Allah jadikan terwujud, itu bukanlah sebuah pemberian, nyatanya Allah hanya ingin aku menyadarinya bahwa semua hanyalah halusinasi yang aku anggap nyata dalam kehidupan.

Aku akui mungkin hati yang Allah takdirkan untuk hancur oleh perbuatanku sendiri ini masih saja tak kembali utuh seperti sedia kala. Tapi setidaknya aku memahami betapa kasih dan sayang-Nya tak pantas aku ragukan hanya karna hatiku pernah dibuat-Nya patah.

-Untuk hati yang ingin kembali utuh-


#sabtulis #pekan24
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Label Pena

Pena Terpopuler

Kawan Pena