Sabtu, 23 Juni 2018

Daster Mamah

"Ehh ternyata daster mamah masih ada", tetiba mamah sumringah sembari jalan ke ruang tamu menggunakan daster.

"Itu bukannya daster pas mamah hamil eneng yaa? Masih muat aja", balas saya cepat.

Percakapan singkat soal daster ini mengingatkan saya ke beberapa hari yang lalu. Saat itu mamah bilang kalau pengen banget memakai daster lagi.  Katanya cocok di cuaca sekarang yang agak panas,  bahkan saat malam tiba.

Berasa ada unsur kode di dalam perkataan dan perbuatan mamah.  Atau mungkin hati saya saja yang mulai over sensitive jadinya semua di anggap kode. Maklum saja,  setiap kali ngobrol bareng sama mamah selalu ada celetukan random dari mamah yang terkadang membuat saya tidak bisa membalasnya. Heehee..

Bicara soal daster, memang benar si kata mamah kalau daster itu cocok di cuaca panas. Daster biasanya dibuat dari bahan yang adem dan menyerap keringat,  wajar kalau banyak penggemarnya.  Saya juga pernah memakainya, dan itu ternyata bikin nagih.  Sepertinya saya memang perlu menambah koleksi baru,  Daster.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Label Pena

Pena Terpopuler

Kawan Pena