Sabtu, 10 Maret 2018

Tak Perlu Bertanya

Aku tak bercerita bukan berarti aku tak percaya. Aku hanya lelah, harus mengingat dan mengulang apa yang aku alami dan apa yang aku rasakan. Sungguh, bagiku itu melelahkan.

Tak perlu marah. Jangan membuatnya semakin parah. Aku takkan berubah hanya karna ada yang merasa marah. Cukup diam, dan biarkanlah saja. Biar lelah itu reda dengan sendirinya.

Bagiku, tak melulu setiap perbuatan memerlukan penjelasan. Terkadang apa yang aku lakukan bahkan tidak memiliki alasan. Maka jika ada yang bertanya, biarkanlah aku memberikan jawaban, 'Aku tidak mempunyai jawaban'.

Aku hanya ingin sendiri. Menikmati hari. Menuruti semua inginnya hati. Sudah terlalu lama ia terkekang. Tanpa diberi sedikitpun kesempatan. Ekpresinya tertahan oleh tatakrama. Hingga akhirnya semua membuatnya terluka.

#sabtulis #pekan10

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Label Pena

Pena Terpopuler

Kawan Pena