Sabtu, 10 November 2018

Kabar Bahagia

Beberapa bulan terakhir ini, banyak kabar bahagia yang menghampiri saya. Kabar tersebut datang dari teman-teman terdekat. Kabarnya memang tidak jauh dari yang namanya jodoh dan pernikahan. Sebagian membagikan kabarnya lewat undangan, dan sebagian lagi berkabar bahwa sedang berada dalam tahap menuju pernikahan.

Saya senang mendengar kabar bahagia dari mereka semua. Satu persatu teman-teman saya menemukan tambatan hatinya. Mungkin setelahnya, saya pun bisa berbagi kabar serupa kepada mereka, heehee..

Saya hanya bisa berdo'a, semoga Allah melancarkan urusan mereka masing-masing. Baik yang akan segera melangsungkan pernikahan, atau yang masih dalam masa penjajakan. Semoga Allah menjodohkan kita dengan pasangan yang sholeh atau sholehah.  Aamiin..

#sabtulis #pekan45

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Label Pena

Pena Terpopuler

Kawan Pena