Sabtu, 13 Oktober 2018

Berubah

"Suatu hari akan ada seseorang yang kedatangannya akan merubah hidup kita"

Dan hari itu bagiku sudah datang. Bahkan sudah berlalu. Meski perubahanku masih tetap berjalan, hingga detik ini.

Aku merasa ada yang berbeda. Aku pikir hanya aku yang merasakannya, tapi ternyata orang di sekitarku pun berargumen yang sama. Katanya aku kini berubah. Bahkan ada yang selalu berkata aku terlihat lebih banyak diam.

Kehadirannya telah merubah segalanya. Pun saat dia berlalu pergi. Juga apa yang aku alami setelahnya.

Pengalaman ini memberiku banyak pelajaran. Bahkan aku putuskan untuk menuliskannya dalam "Don't be Naive". Sekarang motivasiku adalah bangkit dan mengembalikan diriku seperti semula. Sabtulis pekan lalu bertema Bangkit, dan aku pun menulisnya. Aku takkan menjadikan diri ini lemah dan menyerah pada keadaan. Karna yang menjadi tuan dari diri ini adalah Aku, bukan perasaanku.

#sabtulis #pekan41

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Label Pena

Pena Terpopuler

Kawan Pena