Sabtu, 09 Februari 2019

Menolak Lupa

Sudah satu tahun berlalu. Tepat dibulan ini. Beberapa orang telah menoreh luka yang cukup besar, juga dalam, di hati saya. Apa yang mereka perbuat memberikan begitu banyak perubahan dalam hidup saya.

Marah? Iyaa saya cukup marah saat itu. Saking marahnya, saya hanya bisa berdiam. Mereka tidak pernah tau tetesan air mata yang saya keluarkan karena perbuatan mereka. Mereka juga tidak pernah tau betapa besarnya rasa kecewa yang mereka ciptakan untuk saya.

Butuh waktu berbulan-bulan bagi saya untuk kembali mengakrabkan diri dengan mereka. Saya terus saja teringat pada apa yang telah mereka perbuat.

Mungkin benar pepatah mengatakan, "Perempuan bisa dengan mudah memaafkan, tapi sulit untuk melupakan"

Satu buah pepatah yang banyak sekali bertebaran di media sosial. Terlepas dari itu benar atau tidak, nyatanya saya mengalaminya sendiri.

#sabtulis #pekan57

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Label Pena

Pena Terpopuler

Kawan Pena